Konsolidasi jelang Pilkada 2018, DPC PDIP Kabupaten Bogor Adakan Roadshow

Roadshow yang diselenggarakan oleh PDIP Kabupaten Bogor di GOR Pamijahan, Bogor Sabtu 25/3 (dok. KM)
Roadshow yang diselenggarakan oleh PDIP Kabupaten Bogor di GOR Pamijahan, Bogor Sabtu 25/3 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Bogor Tahun 2018 mendatang, DPC PDI Perjuangan sudah mulai melakukan Roadshow di GOR PGRI Kecamatan Pamijahan.

“Kegiatan Roadshow ini bukan hanya sekedar konsolidasi ideologi Partai, tapi sekaligus sebagai konsolidasi internal dan silaturahmi partai dalam mempersiapkan Pilkada, baik Pilkada Gubernur maupun Pilkada di Kabupaten Bogor tahun 2018,” kata KEtua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring kepada awak media, Sabtu 25/3.

“PDI Perjuangan sebagai Partai Pemenang di pemilu 2014 harus bisa menjadi pemenang dalam perhelatan demokrasi nanti,” ujarnya singkat.

Di lokasi yang sama, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil IV, Dian Rosita kepada kupasmerdeka.com mengungkapkan, saat ini pihaknya terus melakukan persiapan untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bogor.

Advertisement

“Khusus di Dapil IV, saya siap memenangkan PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah nanti,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi rencana Bayu Syah Johan yang akan maju di Pilkada Tahun 2018 mendatang, Dian menyatakan akan mendukung apabila partai memutuskan untuk mengusungnya. “Sebagai kader partai, jika DPP dan DPD menunjuk pak Bayu untuk maju, insya Allah saya pasti akan mendukungnya,” pungkas Dian.

Reporter : Oki
Editor : KN

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: