PSK Kembali Menjamur di Jalan Raya Kemang, Satpol PP Gelar Razia Lagi

Kasie unit Pol PP Kecamatan Kemang Hasan Sholeh saat merazia muda-mudi, Sabtu 11/2 (dok. KM)
Kasie unit Pol PP Kecamatan Kemang Hasan Sholeh saat merazia muda-mudi, Sabtu 11/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jajaran unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, Sabtu malam (10/2) melakukan patroli dan operasi terkait menjamurnya kembali aktifitas Pekerja Seks Komersial (PSK) sepanjang Jalan Raya Kemang akhir-akhir ini.

Operasi dipimpin langsung oleh kepala unit Pol PP Kecamatan Kemang, Hasan Sholeh beserta puluhan anggota, yang langsung bergerak menyisir beberapa lokasi yang disinyalir menjadi tempat mangkalnya para PSK.

“Operasi dilakukan sejak pukul 23:00 WIB, titik awal dari kantor Kecamatan Kemang hingga perbatasan dengan Kecamatan Parung,” ujar Hasan Sholeh kepada KM.

Mantan kepala unit Pol PP Kecamatan Rumpin itu juga menjelaskan, selain sebagai bentuk operasi rutin, hal ini juga didasarkan adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan PSK yang kembali beroperasi.

Advertisement

“Operasi ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi sekaligus pencegahan munculnya kembali penyakit masyarakat,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, dalam operasi tersebut pihaknya menemukan pasangan muda-mudi yang bercengkerama sembarangan di pinggir jalan dengan sepeda motor yang selanjutnya didata serta diberikan pengarahan untuk tidak kembali melakukannya.

“Wanita malam yang berada di beberapa lokasi Jalan Raya Kemang langsung ambil langkah seribu saat hendak diamankan,” tutup Hasan. (Irfan Damar Sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: