Jelang Pilkades Serentak, Warga Dramaga Diminta Jaga Kondisi Aman

Pilkades (ilustrasi)
Pilkades (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Jelang pelaksanaan pemungutan suara dalam rangka pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2017 mendatang di Desa Sinarsari dan Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, para ulama dan tokoh agama meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi aman dan kondusif.

“Hal ini dilakukan selain sebagai upaya menjalin komunikasi kepada masing-masing calon,dan pendukungnya. Juga agar selama dalam pelaksanaan tahapan dari Pilkades itu sendiri dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Dan saya juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di desanya masing-masing,” tegas tokoh agama Dramaga, KH. Endang Muhtadin kepada kupasmerdeka.com, Kamis (12/01/2017).

Advertisement

Endang menambahkan, untuk di Kecamatan Dramaga ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades. Kedua desa tersebut adalah Sinarsari dan Sukawening.

“Kita bersama-sama dengan aparat  lainya seperti TNI, Satpol PP dan tokoh masyarakat setempat akan berupaya untuk menjaga situasi kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkades. Harapan kita bersama, khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan mudah-mudahan semua elemen masyarakat bisa menjaga diri dan tidak mudah untuk diprovokasi. Hal ini demi tercapainya pelaksanaan Pilkades yang aman dan damai,” imbuhnya. (pend/dedi).

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: