Cegah Jadi Target Tim Saber Pungli, Dishub Bogor Edarkan Surat Tugas Untuk Para Jukir

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan Juru Parkir (jukir) dikumpulkan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Selasa (10/1), guna menindaklanjuti permintaan mereka untuk mendapatkan surat tugas dari Dishub Bogor untuk periode tahun 2017 yang belum direalisasikan oleh dinas tersebut. Hal ini guna mengantisipasi agar mereka tidak menjadi bulan-bulanan tim Saber Pungli yang baru-baru ini dilantik oleh Bupati Bogor.

Dalam kesempatan itu juga, Dishub memperkenalkan Instansi Penerangan Jalan Umun (PJU), yang pada tahun 2017 ini bergabung dengan Dishub Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Lalulintas, Ahmad Wahyu Hidayat, dirinya menjelaskan akan segera berkoordinasi dengan pihak jajaran Polres dan Polsek-Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Advertisement
Ratusan juru parkir berkumpul di balai Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Selasa 10/1 (dok. KM)

Ratusan juru parkir berkumpul di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Selasa 10/1 (dok. KM)

“Kami akan melaporkan titik-titik mana saja yang sudah dipungut oleh jukir yang telah mendapatkan SK dari kami, yang selama ini uang hasil dari pungutan parkir tersebut sudah disetor ke pihak Pemda untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” ujar Ahmad di depan para Jukir.

Dengan sosialisasi ini diharapkan agar para jukir yang sudah mempunyai SK tidak merasa khawatir dengan Tim Saber Pungli dan dapat bekerja mengatur perpakiran dengan tertib dan aman.(Dian Pribadi/M.Natsir)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Ratusan Petugas Parkir Geruduk Dishub Bogor, Tuntut Surat Tugas – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: