Water Kingdom Mekarsari Rayakan HUT Ke-4, Hadirkan Wali Band dan Uut Permatasari

Grup Band Wali menyemarakkan perayaan HUT ke-4 Water Kingdom Mekarsari, Senin 12/12 (dok. Irfan/KM)
Grup Band Wali menyemarakkan perayaan HUT ke-4 Water Kingdom Mekarsari, Senin 12/12 (dok. Irfan/KM)

BOGOR (KM) – “Sekali dayung 2, 3 pulau terlampaui.” Itulah pribahasa yang pantas disematkan kepada ratusan pengunjung Taman Wisata Water Kingdom Mekarsari, Cileungsi, kabupaten Bogor, yang ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Water Kingdom yang ke-4, Senin 12/12. Pasalnya, selain menikmati puluhan wahana bermain, para pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan artis band papan atas seperti grup band Wali dan artis dangdut Uut Permatasari, yang mewarnai panggung di Rumah Air Water Kingdom.

Tampak ratusan pengunjung yang datang langsung berkumpul tepat di depan panggung saat band Wali tampil di atas panggung dan mendendangkan lagu ‘Cari Berkah’ dan ‘Nenekku Pahlawan’.

Pengunjung yang hadir pun tampak bahagia dan terhibur saat mengisi waktu hari libur bersama keluarga dengan adanya penampilan artis-artis ternama yang di hadirkan oleh panitia Water Kingdom.

“Kita senang banget, acara yang diadakan oleh Water Kingdom cukup menghibur dengan adanya artis-artis ternama seperti Wali Band dan Uut Permatasari,” ucap Alya Safitri (35), warga Jakarta,saat di temui oleh KM.

Selain itu, Alya mengungkapkan bahwa lokasi wahana liburan Water Kingdom Mekarsari cukup mudah diakses lewat jalan darat dan menjadi pilihan rekreasi keluarga saat liburan dengan biaya tiket yang cukup terjangkau oleh pengunjung.

“Kami warga Jakarta memilih Water Kingdom karena terjangkau melalui jalan tol dan cukup membayar harga tiket masuk 95 ribu serta balon pelampung dapat di sewa cukup membayar 50 ribu dan bermain sepuasnya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan Fasilitas yang di sediakan Pengelola Water Kingdom Mekarsari cukup memuaskan dan layanan dari Petugas dan karyawan cukup ramah sehingga menjadi perbedaan dengan tempat wisata lain.

“Kami sebagai pengunjung sangat  dimanjakan dengan berbagai fasilitas tersedia,seperti areal parkir yang luas,layanan informasi cukup baik dari karyawan,” tambahnya. (Irfan Damar Sinaga).

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*