SPBU Siapkan Stok BBM Jelang Natal dan Tahun Baru

Antrian motor di SPBU (stock)
Antrian motor di SPBU (stock)

BOGOR (KM) – Setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kota/Kabupaten Bogor tengah mempersiapkan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 mendatang.

“Hanya untuk persedian BBM di kawasan Puncak kita prediksi akan ada peningkatan sebanyak 10 sampai 20 persen. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” kata Sales Executive Retail Pertamina Bogor-Depok, Mardian kepada kupasmerdeka.com dalam acara pemberian penghargaan SPBU Terbaik MOR III Tahun 2016 di SPBU 34-16102 Jalan Pajajaran No. 234 B Kota Bogor, Rabu (21/12/2016).

Mardian menegaskan, di setiap SPBU di Kota Bogor sendiri masih terbilang aman dan dapat diantisipasi, karena Kota Bogor hanya jalur perlintasan.

“Untuk stok BBM jelang natal dan tahun baru di Kota Bogor dan sekitarnya aman. Kita sudah antisipasi semuanya, jadi tidak perlu khawatir,” tegasnya.

Dia mengakui, setiap SPBU tidak ada penambahan pasokan BBM untuk di wilayah Kota Bogor dan sekitarnya. Persediaan BBM normal seperti hari biasa, bahkan sama halnya seperti di akhir pekan.

Menurut Mardian, adanya kenaikan konsumsi BBM pada saat natal dan tahun baru merupakan hal yang hal yang biasa.

“Terutama pada periode 10 hari sebelum dan sesudah natal,” katanya. (Pendi).

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*