PSK Mangkal di Pintu Tol Gerahkan Satpol PP

Sejumlah PSK yang mangkal di pinggiran jalan raya pada malam hari (stock)
Sejumlah PSK yang mangkal di pinggiran jalan raya pada malam hari (stock)

BOGOR (KM) – Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor berencana akan segera melakukan aksi tangkap di tempat terhadap para pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di jalan menuju pintu tol Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yang kerap membuat pengendara yang lewat gagal fokus.

Keberadaan para PSK sangat membuat Polisi Pamong Praja kaget karena hal tersebut bukan peristiwa yang lazim dan dinilai sangat berbahaya jika diteruskan dan mengganggu para pengendara.

“Saya kaget ada PSK mangkal di pintu tol. Secepatnya akan kita lakukan operasi serta dilakukan pembinaan dengan bekerja sama dengan istansi terkait,” ucap Ruslan, Kasie Dal/Op Satpol PP Kabupaten Bogor saat ditemui di Markas Komando Satpol PP, Cibinong, Jumat 9/12.

Selain itu, kata dia, informasi awal yang diterima akan diteruskan ke Unit Pol PP kecamatan wilayah tempat PSK mangkal, sehingga dapat dilakukan operasi penertiban dan tetap ada koordinasi yang baik.

“Kita akan cek terlebih dahulu ke Pol PP Gunung Putri, karena saya juga baru tau informasi itu, agar tidak ada salah paham terkait penindakannya,” sambungnya.

Sebelumnya, Rahmat (50) warga sekitar mengatakan bahwa jumlah PSK yang mangkal di lokasi tersebut semakin bertambah. “Semakin banyak saja PSK itu, tidak tau mereka pindahan dari mana, bahkan mangkal sampai dini hari,” katanya.

“Setiap malam kadang ada 4 sampai 6 orang dan kalau malam Minggu bisa mencapai belasan orang, saya gak tau mereka pindahan dari mana,” tambahnya. (Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*