Bangun Keterbukaan, Pemdes Mangun Kerta Cugenang Rutin Beberkan Penyaluran Anggaran ADD dan DD

Kepala Desa Mangun Kerta, Cugenang Cianjur (dok. KM)
Kepala Desa Mangun Kerta, Cugenang Cianjur (dok. KM)

CIANJUR (KM) – Kegiatan program-program desa yang telah dilaksanakan oleh Desa Mangun Kerta Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur dianggarkan guna mencapai perubahan dan kemajuan dalam membenahi desa itu dalam berbagai segi, baik infrastruktur maupun perekonomian serta kesehatan. Itulah ungkapan dari sang kepala desa, Risma, yang mengajak turut serta peran masyarakatnya dan para tokoh pemuka desa, baik RT/RW maupun Kepala Dusun (Kadus) untuk mengawasi.

Risma menggelar temu wicara rutin dalam rapat desa, dimana ia mengatakan pada Kupas Merdeka bahwa keterbukaan pada masyarakat dalam memberikan informasi setiap kegiatan desa ini sangat diperlukan. “Sebab masyarakat kita saat ini tentunya janganlah dianggap bodoh, karenanya mereka perlu diajak bicara, bagaimana untuk memajukan desa kita ini bersama-sama,” jelas Risma kepada KM kemarin, Kamis 15/12.

Advertisement

“ Yah, kami  aparatur desa, sebagai pelaksana penyelenggara anggaran desa, baik DD, ADD serta Bantuan Provinsi (Banprov), tentunya tak menginginkan adanya asumsi yang miring di tengah-tengah masyarakat terhadap kami, dan saya sendiri pribadi sebagai kepala desa, dipilih tentunya untuk melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan demi kepentingan masyarakat kami, dan harus amanah,” ucap Risma menambahkan. (MUKLIS)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: