Aparat Kecamatan Tamansari Siapkan Pengamanan Malam Tahun Baru 2017

Danramil 2120 Ciomas Peltu Pranowo dan Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat dan jajaran linmas se-Kecamatan Tamansari (dok. KM)
Danramil 2120 Ciomas Peltu Pranowo dan Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat dan jajaran linmas se-Kecamatan Tamansari (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka antisipasi dan pengamanan malam tahun baru di wilayah kecamatan Tamansari, jajaran aparat kecamatan Tamansari menggelar apel bersama yang dihadiri camat Tamansari, Danramil 2120 Ciomas beserta anggotanya, kapolsek Tamansari beserta anggotanya, Danpos, Pol PP dan Linmas dari 8 desa serta Pramuka, Sabtu 31/12.

Apel ini dilaksankan di halaman kantor Kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor Sabtu pagi dipimpin oleh Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat, yang berpesan kepada para petugas yang menjalankan tugas di lapangan agar dapat menertibkan lalu lintas selama menyambut tahun baru 2017 ini agar sepanjang jalan di wilayah kecamatan Tamansari tidak mengalami kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

Danramil 2120 Ciomas Peltu Pranowo menekankan, “Dalam menghadapi gelaran pesta tahunan masyarakat yaitu pesta pergantian malam tahun baru 2017, kita harus saling bahu membahu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Apalagi suasana seperti itu akan banyak titik kumpul massa yang sangat riskan terjadi gesekan. Kami berharap mari kita saling berbagi informasi agar dapat kita antisipasi awal,” tutupnya. (Budi/jamil/oman )

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*