“Warung Ijo Daun” Jadi Destinasi Wisata Kuliner Depok

Warung Ijo Daun di Margonda, Depok (dok. OpenRice)
Warung Ijo Daun di Margonda, Depok (dok. OpenRice)

DEPOK (KM) – Bagi pencinta kuliner, Kota Depok saat ini menjadi kota yang layak jadi rujukan untuk dikunjungi sebagai tempat wisata kuliner. Dalam pantauan media KM, sepanjang jalan akses UI, Margonda, sampai Sawangan mengarah ke Limo dan Parung, berjejer tempat wisata kuliner yang bisa kita jadikan destinasi icip-icip lidah.

Sebut saja Warung “Ijo Daun” yang terletak di samping Ramayana Depok, berhadapan langsung dengan Terminal kota Depok. Warung yang bernuansa restoran ini mulai merintis usahanya sejak awal tahun 2003.

“Sengaja kita beri nama warung, karen pengen warga Depok mendapatkan murahnya harga, ya namanya juga warung pasti harga warung. Namun dengan penyajian, higienisnya, rasanya ya kita kasih a la restoran,” kisah pengelola warung ini, Puspita Handayani.

Dengan ramainya pengunjung ke restoran itu, sang pemilik pun merasa pantas untuk mensyukurinya dengan mengadakan acara santunan kepada belasan anak-anak yatim piatu, Selasa 22/11.

Acara santunan anak-anak yatim di Warung Ijo Daun (dok. Mugi/KM)

Acara santunan anak-anak yatim di Warung Ijo Daun (dok. Mugi/KM)

“Acara ini diadakan untuk memberikan rasa syukur kami dari Ijo Daun bahwa rejeki yang Allah berikan ini bukan semata-mata usaha ikhtiar kita semuanya namun disini pasti adanya kemurahan rizki dari Allah yang Dia limpahkan, wujudnya Warung Ijo Daun ini bisa bertahan hingga saat ini. Nah berbagi dengan anak yatim inilah aktualisasi mensyukuri rizki dariNya,” jelas Ana, pemilik Warung Ijo Daun. (Gie)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*