Warga Pondok Kopi Antusias Sambut Kampanye Ahok-Djarot

Kampanye calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kelurahan Pondk Kopi, Jakarta Timur Kamis 17/11 (dok. KM)
Kampanye calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kelurahan Pondk Kopi, Jakarta Timur Kamis 17/11 (dok. KM)
JAKARTA (KM) – Kampanye calon gubernur yang juga Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan calon wakilnya Djarot Saiful Hidayat tetap berjalan sebagaimana mestinya, walaupun di sebagian wilayah Jakarta terkadang menghadang kampanye pasangan calon gubernur DKI ini, akan tetapi lain halnya di wilayah Pondok Kopi Jakarta Timur, khususnya di Jalan Arabika RT 7 RW 7 kelurahan Pondok Kopi kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, kemarin 17/11.
Ketika wartawan KM menemui CP, salah satu anggota tim sukses pasangan calon gubernur nomor urut 2 ini, dirinya menyatakan bahwa “semua kalangan masyarakat tidak sama, teman-teman media bisa lihat sendiri kan, bagaimana antusianya warga?” katanya.
“Masyarakat larut dalam suka cita menyambut bapak gubernur kita ini, bahkan ada juga masyarakat yang berasal dari luar Jakarta, contohnya dari Bekasi dan sekitarnya, hanya untuk sekedar bertemu, bersalam, berfoto selfie dengan Pak Ahok, itu membuktikan sekarang masyarakat kita sudah pada cerdas dan tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik,” tutur CP.
Pernyataan CP ini diamini oleh warga masyarakat sekitar yang tiba-tiba ikut bergabung dalam wawancara kami, kebanyakan mereka dari kaum ibu.
Ketika awak KM mengkonfirmasi Ade, salah satu warga RT 02/02 Pondok Kopi, dirinya mengatakan, “pak Ahok membela orang cilik, pak Ahok orang baik, beliau orang jujur, harapan kami khususnya warga Pondok Kopi Jakarta Timur, Pak Ahok menang 1 putaran dalam pilkada kali ini. Hidup Ahok! Hidup Ahok!” ujarnya. (Rully)
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*