Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Tenda di Bazar Sumpah Pemuda Cibinong

Tenda besar yang roboh diterpa angin dan hujan lebat pada bazar Sumpah Pemuda di Cibinong, Kabupaten Bogor (dok. Irfan/KM)
Tenda besar yang roboh diterpa angin dan hujan lebat pada bazar Sumpah Pemuda di Cibinong, Kabupaten Bogor (dok. Irfan/KM)

BOGOR (KM) – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Cibinong, mengacaukan agenda kegiatan event Sumpah Pemuda yang berlangsung di lapangan Kompleks Kantor Bupati, Jalan Tegar Beriman, dimana 1 unit tenda berukuran besar rubuh diterpa angin kencang, Sabtu siang 29/10.

Cuaca yang awalnya cerah dari pagi, menjelang pukul 14.00 WIB awan gelap mulai menyelimuti, disusul dengan hujan deras disertai angin kencang yang membuat dahan-dahan pohon serta tenda besar itu ambruk.

Menurut Reza, seorang security yang menjadi saksi mata, tiupan angin kencang disertai hujan deras membuat tenda itu pada awalnya bergoyang, lalu karena tidak kuat, tiba-tiba abruk mencium tanah.

“Saya saat itu lagi jaga di pos, hujan deras banget. Eh, tiba-tiba tendanya ambruk,” ucapnya kepada Media.

Ia juga menambahkan, tenda tersebut dididirikan untuk memperingati acara hari Sumpah Pemuda. “Diadainnya sekarang, sambil bagi-bagi doorprize sama ada bazar,” jelas Reza.

“Hari Sumpah Pemuda kan kemarin dan sekarang diadakan acara hiburan sekaligus bagi-bagi soevenir ke masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, kata dia tenda itu akan digunakan hingga larut malam dan di selingi lagu-lagu dari artis-artis lokal Kabupaten Bogor.

“Rencananya sampai malam jam 10, eh malah kena badai, gagal deh tampil artis Sundanya,” singkatnya.(Irfan Damar Sinaga)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*