Pemdes Tegal Wangi Realisasikan Dana Rutilahu

Kades Tegal Wangi Kecamatan Jasinga, Jamal (tengah) (dok. KM)
Kades Tegal Wangi Kecamatan Jasinga, Jamal (tengah) (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemerintah telah menurunkan APBD untuk pembangunan infrastruktur yang ada di setiap wilayah di kabupaten Bogor, baik infrastruktur jalan maupun bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) agar direalisasikan dengan tepat sasaran.

Salah satu contoh terlihat di Desa Tegal Wangi Kecamatan Jasinga, dimana 27 unit program bantuan rutilahu dapat terealisasi dengan tepat sasaran. Diantaranya pembangunan rutilahu yang ada di kampung Cokrak RT 01 RW 07 yang pengerjaannya hampir seratus persen dapat dirasakan oleh penerima manfaat.

“Alhamdullilah, pembangunan rutilahu di desa tegal wangi ini sudah direalisasikan langsung kepada penerima manfaat, dan tak lepas kami pun terus meningkatkan swadaya masyarakan di desa kami, adapun pemberitaan miring terkait rutilahu desa Tegal Wangi yang sempat diberitakan oleh oknum media kemarin itu kan belum selesai, silahkan cek pembangunannya,” tutur Kades Tegal Wangi yang sering disapa Jamal kepada KM, Jumat 2/9.

Advertisement

Jamal pun menambahkan, “saya memohon kepada pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Tata  Bangunan dan Pemukiman agar menambah kuota untuk Desa Tegal Wangi karena masih banyak warga miskin yang rumahnya tidak layak,” pungkasnya.( Herman/hendi /TDS)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*