LSM GMBI Tuntut Dishub Kab. Bogor Tertibkan Jalur Trayek Angkot 54

Perwakilan dari LSM GMBI bertemu dengan ketua Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Biantor, Jumat 9/9 (dok. Dian/KM)
Perwakilan dari LSM GMBI bertemu dengan ketua Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Biantor, Jumat 9/9 (dok. Dian/KM)

BOGOR (KM) – LSM GMBI mengontrok Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor terkait Kinerja Kelompok Kerja Sub Unit 54 di bawah naungan Organda. LSM GMBI meminta, sesuai dengan pernyataan sikapnya, penertiban trayek angkot 54, serta mengecam tidak tegasnya Dishub yang seolah memelihara banyak mobil berplat hitam yang menjadi mobil angkutan umum, yang menjadi polemik bagi para pengusaha angkutan umum resmi yang beroperasi di jalur trayek 54.

Sejumlah perwakilan LSM GMBI yang dipimpin langsung oleh Ketua GMBI Distrik Kabupaten Bogor Sambas Alamsyah diterima oleh Kepala Dishub Kabupaten Bogor Biantoro untuk mediasi. “Kita meminta ketegasan Dishub, sesuai dengan pernyataan sikap, terkait kinerja KKSU 54,” kata Sambas.

Advertisement

Dalam mediasi yang dilakukan, LSM GMBI meminta agar secepatnya dilakukan penertiban, namun permintaan itu tidak bisa di lakukan oleh Dishub karena minggu depan ada libur nasional, yakni hari raya Kurban, sehingga tidak cukup waktu untuk melakukan penelitian dan evaluasi.

“Kami minta waktu 2 pekan untuk melakukan penelitian dan akan melakukan sidak langsung bekerjasama dengan tripika Kecamatan Cibungbulang ke jalur trayek 54,” pinta Biantoro. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: