Ditinggal Kerja, Isi Rumah Digondol Maling

Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian

BOGOR (KM) – Warga perumahan Samudra Residence, kecamatan Tajurhalang, kabupaten Bogor mendadak gempar dan waspada tinggi, pasalnya telah terjadi aksi pencurian di siang hari di sebuah rumah milik salah satu warga setempat.

Pemilik rumah yang menjadi korban aksi maling itu di ketahui bernama Arya Haryadi (33), warga Perumahan Samudra Residens, Blok B 88 Nomor 1, Kampung Karet, Desa Tajurhalang.

Menurut warga sekitar, awal diketahuinya ada aksi pencurian karena melihat pintu rumah terbuka lebar, sedangkan diketahui saat itu sang tuan rumah sedang bekerja di kantor.

Advertisement

Endah (40) menuturkan sekitar pukul 13.00 WIB, terlihat suatu kejanggalan pada pintu rumah yang terbuka lebar. “Warga ada yang melihat rumah korban pintunya terbuka lebar, maka langsung menghubungi Arya,” katanya.

Endah juga menambahkan dengan firasat sebagai tetangga bahwa ada kejanggalan, setelah mendapat izin dari pemilik rumah sehingga memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan, ternyata 1 unit TV dan seekor kucing peliharaan lenyap di gondol maling.

“Kemalingan ini bukan pertama terjadi, melainkan sering,” singkatnya. (irfan Damar sinaga)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*