Desa Sukaharja Raih Peringkat Desa Terbaik dalam Monev Kesra

Kades Sukaharja, Santoso, saat acara monev kesra di desanya (dok. KM)
Kades Sukaharja, Santoso, saat acara monev kesra di desanya (dok. KM)

BOGOR (KM) – Monitoring dan evaluasi (monev) kesejahteraan rakyat (kesra) yang diadakan di desa Sukaharja, kecamatan Cijeruk, dihadiri oleh sejumlah pejabat kabupaten dan kecamatan dan dari unsur PKB Kecamatan.

Acara monev itu di buka oleh kades Sukaharja, Santoso. Dalam monev itu, desa Sukaharja mendapat peringkat pelayanan terbaik, terbuka dan transparan. “Keperluan apapun [bagi desa] Sukaharja, akan di tunjang,” ujarnya.

Pihak PKK kabupaten Bogor juga menambahkan bahwa Desa Sukaharja mendapat penghargaan desa terbaik dalam segi upaya mensejahterakan keluarga. “Desa Sukaharja mendapatkan peringkat terbaik se-kabupaten Bogor,” ucapnya.

Advertisement

“Programnya harus di tingkatkan lagi [agar] mendapatkan peringkat terbaik se-kabupaten Bogor dan juara nasional,” tambahnya.

Adapun camat Cijeruk, Hidayat, menyampaikan agar kegiatan ibu-ibu PKK berjalan sesuai apa yang diharapkan dari desa Sukaharja.

Kades Santoso juga menambahkan bahwa dirinya mengeluarkan dana pribadi untuk membuat film “Kampung KB” sebagai bentuk penyuluhan kepada masyarakat desa Sukaharja tentang program Keluarga Berencana (KB). (man/marno)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: