Budiarkah Resmi Dilantik Menjadi Direktur Umum PDAM Tirta Jaya Mandiri

Bupati Sukabumi DRS. H Marwan Hamami MM saat menandatangani surat keputusan pelantikan dirut PDAM TJM (dok. Asep/KM)
Bupati Sukabumi DRS. H Marwan Hamami MM saat menandatangani surat keputusan pelantikan dirut PDAM TJM (dok. Asep/KM)

SUKABUMI (KM) – Melalui Surat Keputusan Bupati Sukabumi Nomor 539/Kep. 576-Ekon/2016,  tanggal 23 September 2016, Budiarkah, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum hari ini resmi dilantik menjadi Direktur Umum dan Keuangan PDAM Tirta Jaya Mandiri di aula kantor PDAM, Jln. Cireundeu Karang Tengah, Cibadak. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, dan disaksikan oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Ketua DPRD  Kabupaten Sukabumi HM Agus Mulyadi dan pejabat teras kabupaten Sukabumi.

Selesai pelantikan, Bupati Sukabumi mengharapkan agar Direktur Umum PDAM yang baru dilantik beserta jajaran manajemen PDAM Tirta Jaya Mandiri dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi nantinya, mulai dari peningkatan kebutuhan, cakupan layanan dan masalah pelayanan secepatnya dicarikan solusi. Marwan juga mengatakan perlu paradigma baru untuk mengatasi permasahan pengelolaan air bersih. “Harapan saya agar PDAM Tirta Jaya Mandiri melalui Direktur Umum yang baru dilantik tidak hanya baik dalam pelayanan tapi juga mampu meningkatkan kontribusinya bagi pengelolaan keuangan daerah,” ungkapnya.

Advertisement

“Mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah yang di  berikan dan bisa lebih meningkatkan kinerja PDAM terutama dalam pelayanan penyediaan air bersih kepada masyarakat/pelanggan air bersih PDAM. Saya akan melakukan terobosan jaringan dimana mata air yang bisa diserap sehingga masyarakat hari ini yang kesulitan air bersih bisa terjawab permasalahannya. Insya Allah saya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas saya,” tutur Budiarkah setelah dilantik menjadi direktur umum baru. ( Asep )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*