BNN Depok Adakan Sosialisasi Bahaya Peredaran Narkoba

Kiri-kanan: Kepsek SDN Mekarsari 2, Bendahara komite, Narasumber BNN depok, Sekretaris Komite Sekolah SDN Mekarsari 2 Cimanggis, Depok (dok. KM)
Kiri-kanan: Kepsek SDN Mekarsari 2, Bendahara komite, Narasumber BNN depok, Sekretaris Komite Sekolah SDN Mekarsari 2 Cimanggis, Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – SDN Mekarsari 2 Cimanggis Depok menjadi tuan rumah sosialisasi tentang bahaya penyebaran narkoba di semua kalangan, Sabtu 24/9. Acara ini merupakan kerjasama dengan BNN kota Depok. Sebelumnya, pada Jumat 23/9 juga diadakan acara yang sama untuk para siswanya yang juga diisi oleh BNN. Sebagai inisiator adalah bendahara komite sekolah, Ning Sukarsih.

Kepsek SDN Mekarsari 2 Edah Jubaidah mengungkapkan rasa syukurnya sekolahnya telah dipilih oleh BNN untuk sosialisasi tentang bahaya narkoba yang dibuka untuk semua kalangan. “Saya mendukung dan memberikan apresiasi kepada komite juga BNN kota Depok. Kita patut bersyukur bahwa sekolah ini dipilih oleh BNN kota Depok untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di semua lingkungan dan semua kalangan serta golongan. Walaupun undangan ini hanya cukup dengan WhatsApp. Namun orang tua siswa tetap berkomitmen untuk menjaga anaknya dari bahaya laten narkoba,” tegasnya.

Acara ini diisi oleh narasumber dari BNN Depok AKBP M.Saiful Dzuhri. Dalam paparanya, Saiful mengatakan bahwa saat ini, Jawa Barat menduduki peringkat ke-6 dalam penggunaan dan penyebaran narkoba se-Indonesia, dan Kota Depok peringkat ke-3 se-Jawa Barat dalam bahaya penyebaran dan penggunaan narkoba.

Acara tersebut dihadiri oleh 40 orang tua siswa yang antusias bertanya pada narasumber dari BNN depok. Terlebih setelah diputarkannya Film dokumenter dari pihak BNN. (Gie)

(Kiri-kanan) Kepsek SDN Mekarsari 2, Bendahara komite, Narasumber BNN Depok, Sekretaris Komite Sekolah

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*