Anggaran Pemprov Kurang, Pemkab Bogor Anggarkan Tambahan 2 Miliar Untuk PON dan PEPARNAS

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bogor Drs.Yusuf Sadeli
Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bogor Drs.Yusuf Sadeli

BOGOR (KM) – Untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) XV, pemerintah kabupaten Bogor menganggarkan lebih dari 2 milyar rupiah untuk melengkapi dan mendukung apa yang kurang dari anggaran yang diturunkan dari Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai sekretaris sub Panitia Besar (PB) PON XIX dan PEPARNAS XV, menjelaskan anggaran yang dikeluarkan dari APBD kabupaten Bogor.

“Kita (Kabupaten Bogor) mah hanya pendukung, ada 20 kegiatan, ada 2 milyar lebih, yang belum tercover aja sama provinsi, banyak yang belum tercover. Keamanan terbatas kita tambah, spanduk, kaos, sepatu, saya juga gak kebagian,” paparnya di ruangannya kepada KM, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Pengamatan awak media, ketika hendak mencari narasumber yang bisa memberikan keterangan di Kantor Dispora yang bertempat di GOR Pakansari, banyak ruangan yang kosong, tak ada PNS. Menurut Kadispora Yusuf Sadeli, sebagian dari PNS tersebut merupakan panitia PON, sedangkan sebagian lainnya “istirahat”, saat jam menunjukkan pukul 14.14 WIB, hari Rabu 14/9. (Tengku Yusrizal)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: