Meriahkan HUT RI ke-71, Kades Curug Gelar Turnamen Sepakbola “Balad Idhaman Cup”

Panitia turnamen Sepakbola Balad Idhaman Cup poto bersama memamerkan piala tetap Balad Idhaman Cup (dok. KM)
Panitia turnamen Sepakbola Balad Idhaman Cup poto bersama memamerkan piala tetap Balad Idhaman Cup (dok. KM)

BOGOR (KM) – Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Kepala Desa Curug, kecamatan Jasinga Asep Awaludin, menggelar turnamen sepakbola Balad Idhaman Cup 2016 yang di ikuti 32 tim Sepakbola antar warga desanya di lapangan Curug. Turnamen tersebut merupakan acara tahunan di bulan Agustus dan baru sekarang memperebutkan piala tetap Balad Idhaman Cup.

“Turnamen sepak bola ini digelar setiap tahun pada bulan Agustus dengan memperebutkan piala bergilir Kades Cup, dan sekarang memperebutkan pula piala tetap Balad Idhaman Cup yang merupakan sponsor utama bergulirnya turnamen ini,” kata Iwan Dharma kepada KM, Kamis (18/8).

Advertisement

Menurutnya, pada ajang turnamen Balad Idhaman Cup ini tim sepak bola yang bertanding dan acara grand final tanggal 30 Agustus, untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta, juara 2 Rp. 2 juta dan juara 3 Rp. 1 juta.

Dirinya berharap agar turnamen ini berjalan dengan lancar dan tidak ada keributan antar pemain, dan antar pendukung tim sepakbola pemain luar. “Tujuannya untuk meng-olahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga, serta menjalin silaturahmi antar warga,” ujar Iwan. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Turnamen Sepakbola “Idhaman Cup”, Padukan Olahraga dan Silaturahmi – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*