Rem Blong, Bus Lindas Pemotor di Tugu Kujang

Korban kecelakaan di Tugu Kujang, Senin 11/7 (dok. KM)
Korban kecelakaan di Tugu Kujang, Senin 11/7 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kini di dekat Tugu Kujang, kota Bogor, Senin 11/7 sekitar pukul 18.30 tadi. Sebuah bus mengalami rem blong dan melindas seorang pemotor yang tewas di tempat.

Menurut laporan kepolisian, pada saat kendaraan bus bernopol A 7859 PA tersebut melaju dari arah Tugu Kujang menuju Bogor Trade Mall (BTM), pada saat melintas di bundaran Tugu Kujang, sang supir mengerem mendadak, dan ternyata rem bus tersebut blong sehingga sang supir membuang tubuh bus tersebut ke arah kiri, menyenggol sebuah angkot dan menabrak motor jenis Vario bernopol F 6572 BL yang dikemudikan oleh seorang pria yang berumur kurang lebih 50 tahun.

Advertisement

Korban pemotor itu mengalami lengan bagian kanan patah dan jari tangannya terputus akibat terlindas ban bus, sedangkan supir angkot hanya mengalami luka ringan. Korban meninggal dunia dilarikan ke RS PMI Bogor, dan supir bus dan angkot di amankan oleh pihak yang berwajib.

Polres kota dibantu warga berusaha mengevakuasi kendaraan motor korban yang terlindas di bawah badan bus dan mengamankan atau mengalihkan jalur kendaraan yang hendak melalui. Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan kendaraan yang sangat panjang. (Budi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*