Perindo Dukung Ade Wardhana Maju di Pilbup Bogor 2018

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan motivasi di Yayasan Al Amin, Pamijahan (dok. KM)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan motivasi di Yayasan Al Amin, Pamijahan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengungkapkan dukungan penuh pihaknya bagi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana untuk maju sebagai calon Bupati Bogor dalam Pilbup 2018 nanti. Dukungan tersebut dikemukakan saat dirinya memberi sambutan dan motivasi bagi warga dan pelajar di Yayasan Al Amin, Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Ade Wardhana merupakan salah satu pengurus Yayasan Al Amin yang kini menjabat sebagai kepala sekolah di MTs Al Amin, Pamijahan. Adapun dalam sambutannya Ade Wardhana mengatakan bahwa dirinya tidak membayangkan sebelumnya bahwa ia bisa menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Advertisement

“Saya ingat kata-kata dari mendiang ayahanda yang mengatakan kalau segala sesuatunya kita yakin kepada Allah, dan terus berusaha pasti akan menjadi kenyataan,” kata Ade.

Pada kesempatan itu, Hary Tanoe juga berpesan kepada warga dan pelajar agar meningkatkan kualitas diri untuk mencapai kesuksesan.

“Sukses itu tidak mengenal usia, tidak mengenal seberapa lama kita terjun di suatu profesi. Tapi, yang terpenting kita harus rajin, bukan hanya pintar, kalau kita rajin segala sesuatu pasti akan terwujud, tapi kalau kita hanya mengandalkan pintar, tidak rajin bergerak, semua sia-sia dan tak kan terwujud,” tandasnya. (Dian Pribadi/Tri)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*