GMNI Bogor Raya: “Aksi Teror Berkaitan dengan Kekuasaan dan Ekonomi”

GMNI Bogor Raya Mengutuk keras tindakan teror di beberapa kota di Saudi dalam sepekan terakhir ini (dok. KM)
GMNI Bogor Raya Mengutuk keras tindakan teror di beberapa kota di Saudi dalam sepekan terakhir ini (dok. KM)

BOGOR (KM) – Aksi bom bunuh diri di beberapa kota di Arab Saudi yaitu di Madinah, Jeddah dan Qatif, oleh sejumlah anggota kelompok teroris mendapat kecaman masyarakat dunia, termasuk dari para mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bogor Raya. Hal tersebut diungkapkan dalam rilis pers dari GMNI Bogor Raya yang diterima oleh KM, Selasa sore 5/7.

“Aksi ini merupakan aksi terkutuk yang dilakukan oleh kelompok-kelompok anti-perdamaian. Kami yakin motif aksi terkutuk ini tidak semata-mata karena ideologi melainkan berkaitan dengan kekuasaan dan ekonomi, dan kami meyakini kekuatan kapitalis dalang dibalik perbuatan terkutuk ini,” bunyi rilis tersebut.

Advertisement

“Mereka berkamuflase seakan-akan perbuatan ini merupkan perjuangan penegakan agama padahal bertujuan untuk kekuasaan dan ekonomi, oleh karena itu GMNI Bogor Raya Meminta kepada seluruh negara-negara yang saat ini dalam cengkeraman kekuatan kapitalis bersatu dan saling menjaga agar tidak mudah dikuasai dan dapat menangkal penciptaan kondisi dari sebuah konspirasi kekuatan kapitalis yang ingin menguasai suatu bangsa baik menguasai ekonomi, budaya maupun ideologi,” lanjutnya.

GMNI juga mengajak kepada seluruh pemuka agama dunia dan semua pemuka aliran agama di dunia agar “dapat berperan aktif dalam menjaga perdamaian dunia.” (Hero)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*