Senggol Motor Preman, Pengemudi Go-Jek Babak Belur Dikeroyok

Heriyanto, pengemudi Go-Jek yang mengalami luka-luka setelah dikeroyok oleh 3 preman di bilangan Pondok Ranggon, Bekasi (dok. KM)
Heriyanto, pengemudi Go-Jek yang mengalami luka-luka setelah dikeroyok oleh 3 preman di bilangan Pondok Ranggon, Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Seorang pengemudi ojek online “Go-jek”, Heriyandi, mengalami luka serius setelah dikeroyok oleh sekelompok preman di depan SMA Pangudi Luhur, Jatiranggon, kota Bekasi, Senin siang 13/6.

Menurut seorang narasumber sesama pengemudi Gojek, saat korban membawa penumpang ke SMA tersebut, tanpa disengaja motornya bersenggolan dengan motor pelaku, karena pelaku “zigzag dalam mengendarai motornya karena kondisi mabuk.”

Saat korban selesai menurunkan penumpang, dengan serta merta korban dihampiri 3 orang berparas Ambon sambil tanpa banyak tanya lagi langsung menghantam Heriyandi dengan benda tajam. Menurut seorang saksi mata lainnya, Heriyandi dipukul dengan menggunakan besi gear.

Advertisement

Menurut informasi sementara yang bisa dihimpun  KM dari salah satu anggota Polsek, pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian setempat.

Menurut Kapolsek Pondok Gede, Kompol Sukadi, yang langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara, hasil laporan sementara melalui saksi mata saat melerai kejadian tersebut, pelaku bergerombol 3 orang dengan penampilan seperti penagih hutang (debt collector).

Menurut Dina, adik korban, kondisi korban saat ini dalam perawatan serius di RS Jatirahayu. “Kondisinya terluka parah dan belum dapat dimintai keterangan,” pungkasnya. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*