Warga Ciangsana Digemparkan oleh Penemuan Mayat Tergantung di Plafon Rumah

ilustrasi gantung diri
ilustrasi gantung diri

BOGOR (KM) – Pria tua berinisial OBS (60), warga Jl. Waringin RT 002/002, Kel. Utan Kayu, Matraman, Jaktim, ditemukan gantung diri di atas plafon rumah milik Siti Napitupulu, Kampung Pabuaran Kulon RT 01/16 Ds. Ciangsana, kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor, Rabu (25/5) pukul 11.30 WIB.

Informasi yang kumpulkan KupasMerdeka.com dari pihak kepolisian, peristiwa penemuan mayat itu setelah mendapat laporan dari seorng penghuni kontrakan sebelah TKP bernama Sri. Pemilik kontrakan kemudian mengecek dari luar, tercium bau busuk menyengat dan banyak lalat hijau berterbangan keluar-masuk kontrakan.

Advertisement

Anggota Binmas yang membuka jendela kontrakan yang tidak terkunci itu kemudian menemukan sesosok mayat laki-laki menggantung dengan tali tambang plastik kecil terikat di leher. Tali itu terikat di sebuah paku yang menempel di plafon rumah. Mayat ditemukan dengan kondisi sudah membusuk.

Anak korban, Gandir, yang mendapat laporan bahwa orangtuanya meninggal bunuh diri langsung mendatangi TKP dan atas persetujuan pihak keluarga mayat korban langsung di makamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*