UPT Pajak Cibinong Dianggap Berhasil Menarik Pajak Daerah

Kepala UPT Pajak Daerah Wilayah 1 Cibinong, Prayoga (dok. KM)
Kepala UPT Pajak Daerah Wilayah 1 Cibinong, Prayoga (dok. KM)

BOGOR (KM) – Keberhasilan kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pajak Daerah I Wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, dalam memungut retribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2015 sebesar 85 Milyar mendapatkan pujian dan apresiasi dari Pemkab Bogor dan mendapatkan reward dari Dinas sebagai bentuk penghargaan kinerja yang dilakukannya.

Inipun diakui oleh kepala UPT Pajak Cibinong, Prayoga. “Karena adanya  bentuk kerja sama yang baik pada setiap pelaku usaha Wajib Pajak di wilayah Cibinong ini sehingga  kami berhasil  memenuhi target. Pasalnya, hampir semua WP telah sadar dan memahami akan pentingnya dalam membayar pajak sebagai warga Kabupaten Bogor. Contoh soal saja dalam membayar kewajiban Pajak  Bumi dan Bangunan (PBB) pada bulan April hingga Mei ini dianggap luar biasa hingga tercapai nominal 250 juta rupiah,” ungkap Prayoga.

Advertisement

“Berkat adanya program Pajak keliling yang dilakukan olah para staf jajaran kami yang  bertugas di lapangan, maka pada bulan ini kami anggap cukup puas hasilnya, apalagi  kami saat ini telah memiliki satu unit mobil operasional pemberian dari Dinas, walaupun kita harus berkeliling secara bergantian menggunakan kendaraan ini setiap hari,” ungkapnya lagi pada Kupas Merdeka.

Sementara itu Prayoga menjelaskan kembali pada KM, bahwa  target pajak untuk wilayah 1 Cibinong untuk tahun Anggaran 2016 ini sebesar 115 milyar rupiah. “Oleh karena itulah dengan kenaikan  angka pajak sebesar itu, maka  kami tentunya akan lebih bekerja extra keras lagi untuk mencapainya,” lanjut Prayoga lagi mengakhiri pembicaraanya dengan Wartawan Kupas Merdeka. (muklis)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*