Tabrakan Beruntun di Jagorawi, 3 Mobil Ringsek

Truk sampah yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi, 25/4 (dok. KM)
Truk sampah yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi, 25/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – 3 buah kendaraan terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi Km 35,200 jalur B (Bogor arah Jakarta), tepatnya di kampung Kadumangu, kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kupas Merdeka, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah sebuah Mitsubishi Lancer bernopol B 1962 TAC dengan pengemudi bernama ALITA RAMADHANI, 18 tahun, seorang mahasiswi yang beralamat di Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, sebuah mobil Honda City bernopol F 1151 DT dengan pengemudi bernama DIANTI ZAHRA PERMATA, 32 tahun, seorang karyawati yang beralamat di Cibeunying, Desa Wantilan kabupaten Subang, dan sebuah truk sampah Toyota Dyna bernopol F 8813 F dengan pengemudi bernama SOLEH, 42 tahun, sorang PNS beralamat di Kp Curug, Desa Pakansari, Cibinong.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kendaraan Lancer itu datang dari arah Bogor menuju Jakarta di lajur 4, lalu setiba di TKP, kendaraan tiba-tiba bergerak ke kiri jalan karena pengemudi merasa melihat ada orang yang menyeberang jalan sehingga kendaraan memotong jalur ke kiri. Lalu kendaraan Honda City yang sedang bergerak di lajur 3  di belakang Lancer tersebut bergerak pula ke kiri jalan menghindar kendaraan Lancer itu, dan pada saat menghindar ke kiri jalan, kendaraan Honda City menabrak bagian samping kanan truk sampah yang sedang bergerak di lajur 1, yang mengakibatkan truk itu terbalik miring di jalur hijau.

Advertisement

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk sampah, Soleh, mengalami luka benturan di dada dan dibawa ke RS. Bina Husada Cibinong.

Luka ringan dialami oleh penumpang truk sampah, Abas (34), yang mengalami luka lecet pada bagian kepala dan tangan kanannya terkilir. Ia juga tengah dirawat di RS Bina Husada. (Fan)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*