Polisi Periksa Saksi Kematian Mahasiswa UI yang Tewas Saat Tengah Belajar

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat.

DEPOK (KM) – Pihak kepolisian masih mendalami perihal tewasnya mahasiswa S2 Universitas Indonesia (UI) Rabu siang, 18/5. Jasad Bhayangkara Tegar Pradana (24) masih diidentifikasi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan mengatakan, “hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian Tegar. Sampai saat ini masih mengumpulkan sejumlah bukti petunjuk dan saksi. Saksi ada empat yang kami periksa dari pihak korban dan kantin,” kata Kapolres, Kamis (19/5/2016).

Sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari rumah sakit. Polisi mengamankan sejumlah makanan yang dimakan sebelum korban tewas. Antara lain, teh kemasan langsung seduh, jeruk dan sejumlah obat-obatan.

Advertisement

“Sampel sudah kami ambil. Hasilnya masih menunggu,” katanya.

Sebelumnya, seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) meninggal dunia ketika berada di kampus. Mahasiswa itu diketahui bernama Bhayangkara Tegar Pradana, 24 yang merupakan mahasiswa S2 Tehnik Kimia.  Kejadian bermula ketika Tegar sedang berada di kantin Fakultas Tehnik (FT) kemarin siang sekitar pukul 11.30 WIB. Dia sedang bersama temannya berdiskusi di kantin.

“Almarhum dan temannya sedang duduk sambil belajar. Tiba-tiba almarhum merasa pusing lalu merebahkan kepala diatas meja dan memejamkan mata,” kata Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*