Perampok Jebol Tembok, Alfamart Rugi Puluhan Juta

Pegawai Alfamart menunjukkan bekas lubang di tembok akibat pembobolan oleh maling (dok. KM)
Pegawai Alfamart menunjukkan bekas lubang di tembok akibat pembobolan oleh maling (dok. KM)

PARUNG, BOGOR (KM) – Persitiwa pembobolan minimarket terjadi lagi di sebuah toko Alfamart yang terletak di Jalan Raya Cokrik, kecamatan Parung, Bogor. Toko itu dibobol sekawanan maling yang beraksi pada hari Selasa 24/5 dini hari. Di taksir kerugian akibat maling itu hingga puluhan juta.

Kawanan maling itu diketahui masuk dengan cara membobol tembok dengan lubang berdiameter 50 cm di bagian belakang toko sehingga dengan leluasa menggasak isi dalam toko dan merusak brangkas yang berisi uang tunai.

Intan (25) pegawai toko mengungkapkan bahwa kejadian itu di ketahui pada hari Selasa saat pegawai yang bertugas menjaga toko pagi hari kaget bahwa tembok sudah bolong.

Advertisement

“Rokok berbagai merek 12 bal dan uang sejumblah 60 juta lenyap dari brangkas dan kondisi sudah acak-acakan,” ucapnya kepada Kupas Merdeka.

Ia menambahkan bahwa ketika dia melihat toko sudah di acak-acak maling, dirinya langsung melaporkan ke pihak berwajib dan langsung dilakukan olah TKP.

“Kita buat laporan dan selanjutnya pihak kepolisian yang bertindak,” singkatnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Parung AKP Budi Santoso mengatakan, informasi tersebut dapat langsung dikonfirmasi kebagian pemeriksaan.

“Langsung ke bagian pemeriksaan saja konfirmasinya,” tutupnya singkat.

Hasil pantauan Kupas Merdeka tak berselang kejadian, tembok yang jebol di bagian belakang sudah dirapikan. (IDS)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*