Napi Ditemukan Tewas di LP Depok

Ilustrasi penemuan mayat.
Ilustrasi penemuan mayat.

DEPOK (KM) – Aa (33), seorang narapidana ditemukan tewas di rumah tahanan (Rutan) Depok, Kamis (19/5/2016). AA adalah salah satu napi pindahan dari lembaga permasyarakatan (LP) Cipinang.

Napi kasus penganiayaan itu ditemukan petugas keamanan tergeletak tidak sadarkan diri Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 21.30. AA satu kamar dengan 19 napi lainnya.

“Petugas jaga langsung membawa korban ke klinik rutan. Hasil pemeriksaan dokter, korban sudah meninggal dunia,” kata Kepala Rutan Depok, Sohibur Rachman, Jumat (20/5/2016).

Advertisement

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sukmajaya untuk menyelidikan lebih lanjut. “Penyelidikan semua kita serahkan ke Polres dan Polsek,” kata dia.

Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Pihak keluarga yang datang ke rumah sakit mengaku sudah menerima musibah ini.

Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus itu. “Masih diselidiki, kasus ditangani unit Krimum. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan,” kata Harry. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*