Kantor Camat Bojong Gede Ramai Dikunjungi Inspektorat

Kantor Kecamatan Bojong Gede disambangi inspektorat Kabupaten Bogor pada Senin 2/5 (dok. KM)
Kantor Kecamatan Bojong Gede disambangi inspektorat Kabupaten Bogor pada Senin 2/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kantor kecamatan Bojong Gede terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya, beberapa pegawai terlihat tergesa-gesa dan sibuk melakukan kerjaan masing-masing. Ternyata, usut punya usut, petugas inspektorat sambangi camat.

Petugas Keamanan yang berjaga di kantor kecamatan membenarkan hal tersebut kepada awak media saat melakukan liputan, Senin (02/05)

“Iya saat ini camat lagi kedangan tamu dari Inspektorat Pemkab Bogor,” katanya saat ditemui Kupas Merdeka di depan kantor kecamatan.

Ia menambahkan kedatangan Petugas inspektorat tanpa di duga-duga sebelumnya dan membuat sebagian pegawai yang tengah bertugas di kantor kecamatan kaget dan beberapa pegawai asik bercerita.

“Begitu tiba langsung masuk ke ruangan Camat,” jelasnya

Advertisement

Imbuhnya juga dirinya tidak dapat menjelaskan maksud dan tujuan pihak inspektorat sehingga awak media pasti akan menunggu lama, hingga proses pemeriksaan selesai.

“Tidak bisa pasti lama berjam-jam biasanya,” tutupnya.

Di tempat yang sama Risma (34)tahun warga Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede meminta agar inspektorat memberikan penilaian dan respon dengan adanya kunjungan yang dilakukan sehingga membawa dampak positif kepada pelayanan masyarakat.

“Kita ingin Inspektorat profesional dalam bertugas sehingga sesuai dengan keinginan warga,” ucapnya

“Kami senang kalau pelayanan di kantor kecamatan ada perubahan dan tidak membuat warga kecewa terlebih mengurus KTP,” tutupnya. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*