Gedung DPRD Kabupaten Bogor Mendadak Gelap Secara Misterius

Gedung DPRD Kabupaten Bogor kembali alami pemadaman listrik secara misterius, Selasa 3/5 (dok. KM)
Gedung DPRD Kabupaten Bogor kembali alami pemadaman listrik secara misterius, Selasa 3/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bogor mendadak gelap gulita, beberapa lampu yang awalnya menyala terang benerang mendadak hilang cahayanya.

Belum diketahui pasti apa penyebab terputusnya aliran listrik di gedung dewan yang bersebelahan dengan kantor Bupati Bogor di Jalan Tegar Beriman kecamatan Cibinong, Selasa 3/5 pukul 22:24 WIB.

Salah satu security yang tidak ingin disebutkan identitasnya yang berketepatan bertugas mendapat giliran melakukan pengamanan gedung menjadi ekstra waspada dan mencari sumber penyebab padamnya aliran listrik dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan kepada aset DPRD.

“Sedang dicari penyebabnya sekaligus mengitari areal gedung memeriksa sudut-sudut ruangan,” ucapnya kepada Kupas Merdeka.

Ia menambahkan selama bertugas sebagai security di gedung DPRD kabupaten Bogor untuk hal seperti ini belum pernah dialami sehingga membawa nuansa berbeda.

Advertisement

“Aneh juga semua sentral listrik utama baik-baik saja dan sudah 2 kali terjadi,” lanjutnya.

Padamnya aliran listrik di kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis di lingkungan Kantor DPRD, terlebih kondisi setu yang bersebelahan dengan kantor dewan dengan kondisi tidak terawat serta gedung yang masih dalam tahap renovasi.

“Perlu di lakukan ritual untuk menolak musibah serta penyucian kantor DPRD,” ucap Parmin (40), buruh bangunan renovasi gedung DPRD.

“Kalau untuk kebaikan kenapa tidak dicoba sekaligus pembersihan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (ids)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*