Buka Sanggar Senam di Pamijahan, Ratusan Ibu-ibu Ikuti Senam Cakial Vicky Burki

Vicky Burki dan tim instruktur senam nya berpose bersama Kijalu dan istri, Pamijahan 22/5 (dok. KM)
Vicky Burki dan tim instruktur senam nya berpose bersama Kijalu dan istri, Pamijahan 22/5 (dok. KM)

PAMIJAHAN, BOGOR (KM)Cakial, itulah salah satu senam yang dikenalkan oleh mantan pesinetron yang kini menjadi instruktur senam aerobik populer Vicky Burki dalam Launching Sanggar Senam Bina Raga Wisesa (BRW), yang diselenggarkan di Lapangan Kunak, Gunung Geulis, Kandang Sapi, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Minggu (22/5).

Acara itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu yang tampak bersemangat mengikuti gerakan Senam Cakial yang dipandu oleh Vicky dan timnya. Dalam acara ini pula di adakan perlombaan senam yang memperebutkan hadiah menarik dari panitia.

Advertisement

“Saya sangat terkejut ketika melihat banyaknya ibu-ibu yang mengikuti acara senam dalam Launching Sanggar Senam BRW sangat antusias dan bersemangat, padahal lokasi acara di perbukitan,” kata Vicky.

Acara tersebut diprakarsai oleh istri dari tokoh masyarakat Pamijahan Lulu Azhari Lucky atau akrab dipanggil Kijalu, yang mengenalkan slogan 2018 Yes, yang pada acara tersebut juga mendeklarasikan diri maju dalam pencalonan Pilbup Kabupaten Bogor. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*