Rumah Purnawirawan Polisi Disatroni Perampok, Korban Luka Dibacok

Polisi menyelidiki lokasi perampokan yang terjadi di Cigombong, Bogor Selasa malam 5/4 (dok. KM)
Polisi menyelidiki lokasi perampokan yang terjadi di Cigombong, Bogor Selasa malam 5/4 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rumah  Purnawirawan Polisi di Kampung Cibandawa RT 6 RW 2 Desa Srogol Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/4) malam kemarin,  disatroni kawanan perampok bersenjata tajam. Wantoro (80), korban perampokan, menderita sejumlah luka serius dibagian kepala karena dibacok oleh para perampok saat mencoba melakukan perlawanan dan dirawat intensif di Rumah Sakit Medicare Cicurug.

Aksi kawanan perampok ini pertama kali diketahui oleh Rovik (20) tetangga korban yang mendengar teriakan korban yang kesakitan saat dianiaya para perampok yang diperkirakan berjumlah lebih dari tiga orang.

Rovik menceritakan, sekitar pukul 19.30 ia mendengar suara orang berteriak minta tolong dari arah rumah korban. Khawatir terjadi apa – apa, Rovik langsung mengintip kedalam rumah korban melalui kaca jendela samping rumah korban. Rovik mengaku terkejut saat melihat beberapa orang mencurigakan didalam rumah yang sedang menganiaya korban. Korban tidak berdaya melawan aksi kawanan perampok, karena dalam kesehariannya korban yang sudah berusia lanjut itu tinggal dirumahnya seorang diri.

Advertisement

“Saya reflek berteriak maling, kemudian ketiga orang itu langsung keluar rumah dan melarikan diri dengan menggunakan mobil pickup warna hitam yang parkir di seberang rumah korban ke arah bogor”, tutur Rovik, kepada KM

Tetangga korban lainnya mengatakan, saat perampokan terjadi situasi disekitar rumah korban masih ramai. Bahkan, warga juga melihat sebuah mobil pickup warna hitam yang parkir diseberang rumah korban dalam keadaan mesin hidup. “Kami tidak menyangka kalau itu mobil perampok. Kami kira orang yang parkir biasa”, kata tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya.

Rabu (6/4) pagi, jajaran Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cijeruk – Cigombong melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Raden)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Purnawirawan Polisi Korban Perampokan Meninggal Dunia, Keluarga Desak Polisi Usut Tuntas – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*