Beachpool Ancol Gratiskan Tikar Bagi Pengunjung

Kantor departemen Taman dan Pantai (TAMPAN) Jaya Ancol, Jakarta.
Kantor departemen Taman dan Pantai (TAMPAN) Jaya Ancol, Jakarta.

JAKARTA (KM) – Pihak manajemen Ancol tak henti-henti bagaimana memuaskan para pengunjung tempat pariwisata yang dikenal di kota Jakarta. Selama ini pengunjung yang datang ke pantai Beachpool Ancol untuk mandi-mandi di pantai tersebut dipungut biaya Rp. 20 ribu untuk tikar.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala bagian operasional taman dan pantai (TAMPAN) M. Husein Munir. “Sekarang ini tikar tidak ada lagi berbayar, bagi pengunjung Beachpool Ancol yang datang akan kita sediakan tikar gratis yang caranya meninggalkan KTP untuk 1 tikar sampai pengunjung selesai. Kita akan berupaya memberikan yang terbaik tehadap pengunjung, agar pengunjung baik dari luar dan dalam Jakarta tidak dibebankan biaya lagi,” ucapnya.

Advertisement

Bukan hanya tikar, bagi pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu sore, pihak manajemen Ancol menyediakan atraksi Speedboat dan senam pantai oleh kru yang terlatih. “Hiburan itulah saat ini yang sudah berjalan, mudah-mudahan dapat menarik pengunjung kembali ke wahana Pantai beachpool Ancol,” tutup Husein.

Cara untuk mendapatkan tikar gratis cukup mudah, pengunjung tinggal mendatangi pos tenda berwarna putih yang berada tepat disamping lifeguard Beachpool Ancol, pengunjung cukup meninggalkan identitas seperti KTP untuk 1 tikar sampai selesai. (Putra tobing)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*