Satpol PP Pilih Kasih dalam Razia THM, PL M-Resto Leluasa Berkeliaran

PL di THM M resto Puncak (dok. KM)
PL di THM M resto Puncak (dok. KM)

BOGOR (KM) – Penegak perda pilih kasih dalam merazia Tempat Hiburan Malam (THM) seperti yang tampak dalam luputnya dari razia tempat karaoke M Resto di Jalan Raya Puncak, Cibogo yang dilengkapi dengan wanita berpakaian seksi sebagai Pemandu Lagu (PL), dari razia Satpol PP beberapa minggu yang lalu. Tak hanya diduga belum mengantongi izin, tempat karaoke yang berada di pinggiran Jalan Raya Puncak tersebut juga beruangan tertutup.

Padahal THM M-Resto berada di awal wilayah Puncak yang baru mengarah ke tempat THM lainya.

Kabid Pengendalian dan Operasional Satpol PP Kabupaten Bogor, Asnan membenarkan pihaknya belum lama ini melakukan operasi THM di kawasan Puncak. “Kami lakukan razia tidak di semua tempat, karena memang kendaraan yang dipakai waktu itu tidak cukup untuk mengangkut para wanita yang diduga bekerja sebagai PL,” ujar Asnan, pada wartawan.

Ia menambakan, hanya ada 3 tempat yang dilakukan razia oleh pihaknya tersebut. Belasan PL terjaring dalam operasi kali itu. “Kami hanya razia Polo-Polo, Milennium dan Dj saja. Untuk M-Resto tidak, karena isi dalam kendaraan sudah penuh,” dalihnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan akan merazia beberapa tempat karaoke yang ada di wilayah Puncak itu. “Ya, kami akan tetap tegakkan perda. Kita akan tindak semuanya” imbuhnya.

Sementara itu, pemantauan di lapangan, puluhan wanita berpakaian seksi menunggu di salah satu ruangan M Resto. Para wanita tersebut diduga kuat PL untuk menemani tamu yang datang.

Anehnya, meski mulai kembali digaungkan program Nobat, pihak Kecamatan Cisarua tidak melakukan tindakan cepat atas adanya aktivitas yang jelas melanggar perda tersebut, serta bertentangan dengan peraturan dan perizinan yang belum dimiliki THM M-Resto. (Wawan/Aril)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*