Polsek Leuwiliang Tangkap 2 Lagi Pengguna Sabu

2 Pemakai narkoba jenis Sabu yang berhasil diamankan oleh Polsek Leuwiliang, Selasa 29/3 (dok. KM)
2 Pemakai narkoba jenis Sabu yang berhasil diamankan oleh Polsek Leuwiliang, Selasa 29/3 (dok. KM)

LEUWILIANG (KM) – Genderang perang terhadap narkoba terus di lakukan untuk memberantas peredaraan dan berkembangnya barang terlarang tersebut. Melalui “Operasi Bersinar”, Kepolisian Sektor (Polsek) Leuwiliang berhasil menangkap 2 orang terduga pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu di Kampung Sawah Wetan RT.002/002 Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Selasa (29/3).

Berawal adanya informasi dari warga masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba jenis sabu, menindaklanjuti info tersebut kanit Reskrim dengan anggota reskrim beserta kanit intel dan anggota intel melakukan penyelidikan, kemudian di TKP berhasil mengamankan 2 orang tersangka berikut barang bukti berupa 1 paket kecil diduga Narkoba jenis sabu-sabu. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah tersangka dan berhasil disita 1 paket sedang diduga Narkoba jenis Sabu-sabu beserta 1 perangkat alat hisap/bong yang terbuat dari botol minuman larutan cap kaki tiga, kemudian tersangka dibawa ke Polsek utk pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap aparat Kepolisian bernama Endang Mundandar bin Jaja (39), seorang buruh yang tinggal di Desa Cibitung Kulon kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, dan Sutriyani Binti Tarwo (44), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Lawang Gintung, kota Bogor.

Advertisement

Barang bukti yang berhasil di amankan dalam penggerebekan tersebut berupa 1 paket kecil diduga narkoba jenis sabu-sabu, 1 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu, 1 perangkat alat hisap/bong terbuat dari botol minuman cap kaki tiga, 2 buah korek api, 1 bungkus rokok U Mild, 2 buah HP Merk Samsung, 4 empat lembar transparan.

Sepekan sebelumnya, salah satu oknum anggota Polsek Leuwiliang berhasil diamankan oleh petugas BNK Kabupaten Bogor dalam kasus yang sama. Peredaran narkoba memang sudah merajalela sampai ke aparat penegak hukum pun ikut bermain jadi pemakai dan pengedar. “Polsek Leuwiliang terus perang terhadap narkoba baik pemakai maupun pengedar. Stop Narkoba!” tegas Kapolsek Leuwiliang, I Nyoman Suparta kepada Kupas Merdeka. (Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*