Kades Citeureup Tuding Wanita yang Dihamilinya Perempuan Nakal

perbuatan asusila (ilustrasi)
Ketahuan Berbuat Mesum (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Kepala Desa Citeureup Gugun Wiguna alias Arel, menuding gadis remaja berinisial LO yang dia hamili hingga melahirkan, adalah wanita nakal. “Sebenarnya wanita itu wanita nakal. Dia bekerja di tempat hiburan malam di Bogor. Saya sudah membayar dia. Karena dia cewek bayaran,” ujarnya, di Kantor Desa Citeureup, Senin (21/3), kemarin.

Namun demikian, Arel mengaku, ia tetap bertanggung jawab moril terhadap bayi yang dilahirkan LO. “Saya hampir setiap kali mereka (LO) minta duit, pasti saya kirimin. Saya juga sudah bertanggung jawab moril terhadap anak bayi itu. Meskipun saya juga ragu itu anak siapa. Karena kita belum di tes DNA,” kilahnya.

Di tempat terpisah, Habib Zaki menuding jika Arel lah yang dianggap tidak bermoral. “Karena kalau dia (Arel) orang baik-baik, kenapa dia ke tempat maksiat dan membawa cewek tersebut. Harusnya dia ke tempat majelis taklim,” timpalnya.

Advertisement

Zaki menambahkan, jika Arel tidak yakin itu adalah anaknya, pria pembina sebuah Ormas ini menantang sang Kades agar dilakukan tes  DNA. ” Jika Arel tidak mengakui itu anaknya, ayo kita tes DNA. Kalo Arel tidak ada uang untuk bayar tes DNA, nanti saya yang membayarnya. Atau kalau dia merasa tidak menghamili si LO, seharusnya dia tuntut balik dong. Jangan seenak jidatnya aja ngomong,” sesalnya, Selasa (22/3).

Zaki menambahkan jika hari ini (Selasa), dirinya akan menemui Bupati Bogor Nurhayanti, untuk melaporkan kasus Arel ini yang telah dianggap meresahkan warga. “Hari ini saya akan menghadap ibuk Bupati untuk melaporkan kasus ini. Kami akan meminta Bupati segera mencopot Arel dari Kades,” tambahnya. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*