Kades Citeureup Menampik Telah Menelantarkan Anak Hasil Hubungan Gelapnya

asusila
Ilustrasi tindakan asusila.

BOGOR (KM) – Kepala Desa Citeureup Gugun Wiguna membantah isu dirinya telah menalantarkan anak. Dia mengaku sudah bertanggung jawab atas bayi yang lahir dari hubungan gelapnya dengan seorang gadis remaja berinisial LO.

“Masalah kasus ini sudah selesai pak. Saya tidak menelantarkan anak itu. Setiap bulan saya kirim uang,” ujarnya sambil menunjukkan surat perdamainannya dengan keluarga LO, di Kantor Desa Citeureup kepada KM, senin (21/3/16).

Lebih lanjut Kades menjelaskan saat ini keluarganya sangat terganggu dengan berita dirinya menghamili seorang gadis itu. Bahkan dia meminta awak media tidak menemuinya lagi, karena dianggap mengganggu kinerja dan privacy keluarganya.

“Saya sudah pusing setiap hari didatangin wartawan. Yang tujuannya pasti masalah itu-itu juga,” keluhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kades Gugun Wiguna alias Arel, mengakui telah menghamili seorang gadis remaja berusia belasan tahun dan kini sudah melahirkan seorang anak. Meski Arel sendiri tidak membantah jika dirinya yang menghamili LO, namun, dia menampik jika dirinya menelantarkan anak hasil hubungan gelapnya itu.

Advertisement

Sebelumnya, sejumlah tokoh agama Citeureup, Kabupaten Bogor, mengecam keras tindakan asusila sang Kades, karena dianggap telah mencemarkan wilayanya sendiri. Seperti diungkapkan Habib Hasan, ia meminta Bupati Bogor agar mencopot Arel dari Kepala Desa Citeureup. Bahkan tak tanggung-tanggung dia dan tokoh ulama lainnya bersama warga akan berdemo di kantor Bupati agar Arel dicopot dari jabatannya.

Begitu juga dengan Habib Zaki, dia sangat miris melihat kasus Arel yang menurutnya tidak senonoh itu. Dia merasa sangat geram dengan kelakuan Arel. Tak tanggung-tanggung, Zaki bersama sebuah Ormas akan berdemo meminta Bupati Bogor mencopot sang Kades yang dianggap berkelakuan bejat itu. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Trackback / Pingback

  1. Kades Citeureup Tuding Wanita yang Dihamilinya Perempuan Nakal – KUPAS MERDEKA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*