Dugaan Penangkapan Wartawan Pengguna Narkoba, BNNK Bogor: Itu Hoax!

Ilustrasi penangkapan pengguna narkoba.
Ilustrasi penangkapan pengguna narkoba.

BOGOR (KM) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor membantah perihal adanya kabar isu seorang oknum wartawan yang tertangkap memakai ganja sehingga membuat heboh Bumi Tegar Beriman, Jumat (04/03/16) siang.

Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setia Budhi menampik keras adanya wartawan yang ditangkap karena memakai ganja, tetapi dirinya menerangkan bahwa jajarannya memang menangkap dua orang biong tanah pada hari ini.

“Gak ada itu mas terkait penangkapan oknum wartawan yang memakai narkoba. Memang benar, hari ini, Jum’at (04/03/16) team kami berhasil mengamankan 2 orang tersangka Biong tanah yang diduga menggunakan Ganja, jadi enggak benar itu informasinya,” tegas Budi sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi KM melalui handphone selular miliknya.

Budi menjelaskan kedua tersangka ditangkap berikut barang bukti narkotika jenis sabu, seberat lebih dari satu gram.

“Penangkapan tersangka itu, setelah sholat Jum’at siang tadi, berikut sabu dan alat penghisapnya. Mereka dikategorikan sebagai pemakai dan memang sudah menjadi target kami,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengutarakan, bahwa kasus ini masih dikembangkan, dan kedua tersangka saat ini sedang dititipkan ke Lapas Paledang, Kota Bogor.

“Kami tak mau berbicara banyak karena kami mengincar target yang lebih besar. Dan masih dalam proses pengembangan lebih lanjut,” imbuhnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi juga membantah informasi kasus tersebut.

“Dari mana itu isunya, teu aya mas,” singkatnya. (Sahrul)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*