Wartawan DPRD Kabupaten Bogor Gelar Syukuran Hari Pers Nasional 2016

Syukuran Hari Pers Nasional oleh Kelompok Kerja Wartawan DPRD Kabupaten Bogor bersama Ketua DPRD, Jaro Ade (dok. KM)
Syukuran Hari Pers Nasional oleh Kelompok Kerja Wartawan DPRD Kabupaten Bogor bersama Ketua DPRD, Jaro Ade (dok. KM)

BOGOR (KM) – Di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 ini, Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor kembali menggelar syukuran bersama seluruh anggota Pokwan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Wawan Setiawan, dan Ketua DPRD, yakni Ade Ruhandi (Jaro Ade) dengan mengadakan do’a bersama dan potong tumpeng, di Aula kantor DPRD Kabupaten Bogor, Selasa (9/2/16).

Menurut ketua Pokwan Kabupaten Bogor, Aldi Supriyadi mengatakan wartawan harus selalu objektif dalam membuat pemberitaan. Selain itu, diharapkan juga setiap dalam produk penulisan rekan jurnalis harus disertai dengan data akurat sesuai fakta yang ada, sehingga tidak berdampak ke depan dengan hal-hal yang tak diinginkan, misalnya bentuk intimidasi.

“Semoga saja tidak ada lagi intimidasi ataupun kekerasan terhadap kawan-kawan media yang sedang melakukan tugas peliputan dilapangan,” singkatnya kepada KM.

Advertisement

Sementara Ketua DPRD, Ade Ruhandi menambahkan dalam HPN tahun ini ia berharap Pokwan bisa terus meningkatkan kinerja profesionalisme-nya, sinergi dan dapat menyajikan berita-berita yang bisa merubah pemikiran masyarakat ke arah yang lebih positif.

“Tapi saya yakin dengan kinerja teman-teman Pers saat ini sudah dapat dilihat dan dibaca dari penyajian pemberitaannya cukup bagus, dan itu menurut saya sudah sangat memberikan kontribusi kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor. Dan juga, dalam penyajian beritanya sudah membuat kondusif Pemkab Bogor dan Lembaga DPRD, tapi dengan tidak mengurangi kritikan-kritikan dalam membangun segala persoalan, semoga hal itu bisa terus dipertahankan,” harapnya Jaro Ade, sapaan akrabnya. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*