Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di Situ Cikaret Cibinong

BPBD mengevakuasi mayat yang ditemukan di Situ Cikaret, Cibinong 11/2 (dok. KM)
BPBD mengevakuasi mayat yang ditemukan di Situ Cikaret, Cibinong 11/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor berhasil mengevakuasi mayat yang mengambang di Situ Cikaret Jalan Raya Cikaret, Kelurahan Harapan, Kecamatan Cibinong, Bogor. Jasad yang mengambang tersebut diketahui merupakan jenazah Arifin Budi Cahyanto (21) yang tak lain merupakan warga Kampung Curug RT.04/01 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong. Dirinya ditemukan tewas tenggelam saat mandi di sekitaran Situ Cikaret pada Rabu (10/2/16) sore kemarin.

Tim gabungan BPBD Kabupaten Bogor bersama aparat kepolisian Polsek Cibinong langsung melakukan pencarian sesaat setelah korban dinyatakan tenggelam.

AIPTU Ahmad Mujtaba, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Jaya mengatakan, korban pada pukul 17.00 WIB sore sedang mandi di sekitar Situ.  Namun, korban yang diketahui mengidap penyakit gangguan jiwa sejak kecil ini tiba-tiba hilang dan tenggelam.

Advertisement

“Ada informasi dari warga katanya ada yang tenggelam, tapi korban baru diketemukan hari ini, pukul 09.40 WIB dalam posisi mengambang di sekitar Situ Cikaret,” ujarnya kepada KM, Kamis (11/2/2016).

Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan pemeriksaan.

“Korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga jika sudah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit,” kata dia.

Sementara itu, TRC BPBD Kabupaten Bogor, Esso Junarso menambahkan, korban ditemukan dalam posisi mengambang dengan menggunakan celana pendek. “Korban lagi mandi, kemungkinan engga bisa berenang,” imbuhnya. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*