PNS Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Jenazah PNS yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, Selasa 22/2 (dok. KM)
Jenazah PNS yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, Selasa 22/2 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Endang Suherman (54) ditemukan tewas di dalam mobilnya, Senin (22/2/2016). Lelaki berusia 54 tahun ini diketahui sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang beralamat di Kampung Padurenan Rt 005/008, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut Kepala SPK Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB, di dalam kendaraannya yang terparkir di tepi Jalan Raya Sukahati – Karadenan, Kecamatan Cibinong. Korban ditemukan didalam sebuah mobil avanza berwana hitam bernomor polisi F 1185 DJ.

“Korban merupakan seorang PNS di Pemkab Bogor, saat ditemukan dalam posisi berbaring kearah kiri di bangku depan sopir,” ujarnya kepada Kupasmerdeka.com, Selasa (22/2/16).

Ia menambahkan, saat ini jasad korban sudah berada kamar jenazah di RSUD Cibinong untuk dilakukan visum agar mengetahui penyebab tewasnya PNS tersebut. Namun dari hasil visum itu, Polisi tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh yang tak lain seorang guru di SMA Negeri 3 Cibinong berstatus PNS.

Advertisement

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab kami tidak temukan tanda kekerasan di tubuh korban dari visum yang tadi dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari teman-teman korban yang mengatakan jika korban memang sakit komplikasi seperti paru-paru, jantung, TBC dan Gula. “Kemungkinan saat menyetir dia sudah merasakan sakit yang luar biasa, sehingga menepikan kendaraannya,” kata dia.

Sementara hasil pantauan KM di RSUD Cibinong, pihak keluarga yang datang ke kamar jenazah RSUD Cibinong langsung histeris melihat anggota keluarganya yang ditemukan sudah terbaring tidak bernyawa, dan pada pukul 14:55 WIB, jasad korban langsung dibawa pulang kerumah duka. (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*