Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Ciaruteun Ilir

Mayat tanpa identitas ditemukan di sungai Cianteun dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Ciawi, Bogor 28/2 (dok. KM)
Mayat tanpa identitas ditemukan di sungai Cianteun dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Ciawi, Bogor 28/2 (dok. KM)

CIBUNGBULANG (KM) – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai Cianteun membuat geger warga Kampung Muara RT 01/05 Desa Ciaruteun Ilir, Cibungbulang Kabupaten Bogor. Mayat tersebut ditemukan oleh sebuah tim arung jeram yang tengah melakukan latihan di sungai tersebut.

Menurut keterangan kepolisian, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan memaka baju baju merah hitam lengan panjang dan celana renang pendek wana orange. Di tubuh mayat, pada bagian muka sebelah kanan ada luka goresan dan lecet di tubuh. Dugaan sementara, korban tewas tenggelam dan terbawa hanyut.

Saat tim arung jeram menemukan mayat tersebut, mereka ketua RT setempat, yang kemudian bersama warga mengevakuasi mayat itu ke pinggir sungai dan melaporkan penemuan ke Polsek Cibungbulang.

“Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian bergerak cepat menindak lanjuti ke Tempat Kejadian Perkara, meminta keterangan saksi dan mengidentifikasi korban, selanjutnya membawa koorban ke RS Ciawi Kabupaten Bogor,” terang laporan kepolisian itu.

Dikonfirmasi lewat media WhatsApp, Kapolsek Cibungbulang AKP Roni Mardiyatun membenarkan penemuan mayat tanpa identitas itu dan telah memberikan tembusan atas kejadian ini kepada Wakapolres dan Kabag Ops.

“Saya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya silahkan datang untuk mengecek ke RSUD Ciawi,” tutur AKP Roni kepada wartawan Kupas Merdeka. (Dian Pribadi)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*