Diduga Bocor, Razia GDD Hanya Jaring 13 PNS Keluyuran Saat Jam kerja

Razia Gerakan Disiplin Daerah oleh Satpol PP menjarin PNS yang keluyuran tanpa surat tugas pada jam kerja (dok. KM)
Razia Gerakan Disiplin Daerah oleh Satpol PP menjarin PNS yang keluyuran tanpa surat tugas pada jam kerja (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka menerapkan aturan disiplin aparatur pemerintahan di Kabupaten Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bogor menggelar program Gerakan Disiplin Daerah (GDD) yang digelar di Jalan Sukahati Cibinong. Pasalnya, saat ini masih saja terlihat PNS yang membandel dengan berkeliaran di saat jam kerja.

Target kali ini ditujukan pada karyawan Pemda yang kedapatan keluar kantor dan keluyuran tak jelas di saat jam kerja atau yang tidak membawa surat tugas dari dinas.

Kabid Binariksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menjelaskan bahwa GDD yang digelar untuk menjaring PNS yang membandel keluyuran di saat jam kerja.

Advertisement

“Kami mengamankan 13 PNS yang tidak membawa surat tugas dan kedapatan keluyuran pada jam kerja,” ujar Agus, Senin (16/216).

Menurutnya, untuk razia GDD kali ini terjadi penurunan dari razia yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Memang ada penurunan yang terjaring, hal itu terjadi bisa karena tingkat kesadaran yang semakin tinggi, atau malah memang razia ini sudah bocor jadi banyak yang sudah tahu,” ujar Agus.

Kedepannya, dia berharap saat menggelar razia GDD tidak ada lagi PNS yang tertangkap karena keluyuran disaat jam kerja. (Wawan/Faizal)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*