Bawa Istri Orang, Kepala Desa Dihajar Massa.

Kepala Desa Nanggung, Odang (dok. KM)
Kepala Desa Nanggung, Odang (dok. KM)

CIBUNGBULANG (KM) –  Sayuti (40), warga Kampung Siranggap Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, melaporkan tuduhan perzinahan di Mapolsek Cibungbulang, Selasa malam (9/2/16) pukul 20. 00 Wib.

Dia datang ke Polsek Cibungbulang untuk melaporkan dugaan perzinahan yang dilakukan istrinya dengan Kepala Desa Nanggung, Odang.

Dari keterangan Sayuti, saat malam kejadian, Selasa sore dirinya sengaja membuntuti istrinya hingga Cibatok. Selama lima hari istrinya dibawa kabur oleh sang Kades, namun naas di hari kelima Sayuti dapat memergoki istrinya sedang berduaan didalam mobil.

Melihat kejadian tersebut dia buntuti hingga sampai ke Panjaungan dan berhenti di salah satu mini market Indomaret. Tidak lama kemudian, Sayuti dan kawannya langsung menghajar Kades Nanggung itu dan menuduh Odang berbuat asusila dengan Andini, istrinya.

“Kades sudah diamankan di Polsek Cibungbulang sekarang dan sedang di BAP. Saya tanya langsung ke istri dia mengakui kalau sudah dua kali mereka berbuat mesum dan tadi siang mereka melakukannya di dalam mobil, ada barang bukti segumpal tisu di dalam plastik bekas membersihkan setelah mereka berbuat mesum,” tuturnya.

Advertisement

Korban (Sayuti) berharap penegak hukum menindaklanjuti pengaduan serta laporan yang dia berikan. Diapun menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan istrinya bersama oknum kepala desa tersebut.
“Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib,” harapnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi KM, Kapolsek Cibungbulang Kompol Roni Mardiatun menjelaskan kenapa di BAP di Mapolsek Cibungbulang, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polsek Cibungbulang.

“Setelah selesai di BAP tersangka dipersilahkan pulang dan dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis, karena dalam kasus ini kita kenakan pasal 284 KUHP tentang zinah, sehingga tidak bisa di tahan,” kata Kompol Roni Via Whatsapp.(Farid/Dian Pribadi)

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. Pecat saja kades tidak punya etika moral mah

Leave a comment

Your email address will not be published.


*