Peringati Maulid Nabi, Wakil Walikota Depok Keliling Berikan Ceramah

Walikota Depok Idris Abdul Somad hadiri perayaan Maulid di Depok (dok. KM)
Walikota Depok Idris Abdul Somad hadiri perayaan Maulid di Depok (dok. KM)

DEPOK (KM) – Wakil Walikota Depok Idris Abdul Somad menghadiri peringatan Maulid Nabi S.A.W di beberapa Kelurahan di Kota Depok ini.

Kegiatan yang sempat dihadiri ada beberapa Kelurahan, antara lain di Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong, Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung, Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, Kecamatan Beji, Panmas, Limo, Cinere dan Tapos .

Di Kalimulya di Masjid Al-Mujahirin, di Bojong Pondok Terong di Masjid At-Taqwa jalan Pekapuran, Kelurahan Curug di Majelis Ta’lim Khairunnisa dan di Kelurahan Jatimulya di Masjid An-Nur.

Advertisement

Adapun yang ikut menghadiri dalam peringatan-peringatan Maulid ini adalah para Lurahnya masing-masing dan ada LMP, BKM, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu Pengajian, Babinsa dan aparat dari Polsek serta masyarakat.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota menyarankan bagi orang Muslim agar selalu ingat akan peringatan Maulid ini dan juga supaya kita tetap selalu ada di jalan yang selalu dikehendaki oleh Allah. Ia juga mengungkapkan harapannya supaya terwujud Visi dan Misi Kota Depok, diantaranya yaitu menjadikan Kota Depok yang Religius. (andri)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*