Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Mayat Wanita Hamil Gegerkan Ciomas

kontrakan parakan tkp pembunuhan
Kontrakan di desa Parakan, Kecamatan Ciomas Bogor yang menjadi TKP dugaan pembunuhan seorang wanita hamil. (dok KM)

Ciomas, Bogor 4/12 (KM) – Warga Kp. Silih Asih, desa Parakan kecamatan Ciomas kabupaten Bogor digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa busana di salah satu rumah kontrakan dengan kondisi sangat mengenaskan pada Kamis (03/12/2015). Mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan dalam keadaan hamil di dalam kamar mandi.

korban pembunuhan

Mayat wanita hamil ditemukan dalam keadaan mengenaskan tanpa busana tergeletak di kamar mandi. (dok. KM)

Warga yg mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kepada ketua RT dan desa setempat, dan diteruskan ke Polsek Ciomas yang datang ke lokasi dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang garis police line. Sementara itu, untuk mendalami lebih lanjut pihak kepolisian membawa mayat tersebut untuk diotopsi.

Menurut salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan, terungkapnya penemuan mayat tersebut disebabkan bau yang sangat menyengat tercium dari salah satu kontrakan yang tidak jauh dari rumahnya. “Terakhir malam senin kira-kira pukul 24:00 wib, terdengar seperti ada kegaduhan, seperti benda yang dibenturkan ke tembok. Nggak lama berselang terdengar suara rintihan kaya suami istri lagi bersenggama,” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan beberapa menit kemudian, suaminya keluar dan selang setengah jam kembali lagi untuk mengambil TV dan mesin jahit dari kontrakan tersebut. Hingga kini belum ada kabar pasti keberadaan suaminya itu. (Hero/khairul)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*