Jalin Silaturahmi, Dapat Menampung Aspirasi

BOGOR (KM) – Menjalin silaturahmi dan menyampaikan aspirasi merupakan salah satu tujuan dari kegiatan saba desa, Jumat keliling atau yang sering kita sebut dengan jumling. Hal tersebut disampaikan Camat Jonggol, Renaldi Yushab, saat memberikan sambutan pada kegiatan jumling di Masjid Jami Nurul Huda, Kampung Cigaruguy, Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Jumat (31/7) kemarin.

“Kegiatan jumling yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi dari masyarakat, jadi pemerintah bisa mengetahui kebutuhan apa saja dan hal apa saja yang menjadi kendala masyarakat,” ujar Renaldi kepada kupasmerdeka, Sabtu (1/8/2015).

Ia pun menambahkan, disetiap kegiatan jumling pastinya Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan bantuan untuk perbaikan Masjid. “Alhamdulillah dengan kedatangan tim jumling Pemerintah Kabupaten Bogor, Insya Allah Masjid Nurul Huda ini akan mendapat perbaikan, sehingga Masjid kita ini bisa lebih nyaman,” lanjutnya.

Advertisement

Tidak lupa, Camat mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumling Kabupaten Bogor yang sudah datang ke Masjid Jami Nurul Huda. “Saya selaku Camat Jonggol dan mewakili masyarakat Jonggol khususnya warga Kampung Cigaruguy, mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumling Kabupaten Bogor yang sudah datang ke Masjid Jami Nurul Huda dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Masjid ini, semoga kegiatan jumling bisa terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Hadir pada jumling kali ini Kasubag Bintal Kabupaten Bogor, Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bogor, Unsur Muspika Kecamatan Jonggol, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.  (Sahrul)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*