Ketua TP-PKK Kecamatan Cipunagara Subang Lakukan Pembinaan

SUBANG (KM) – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang melakukan Pembinaan 10 Program PKK ke 10 Ketua TP- PKK Desa Se-Kecamatan Cipunagara, bertempat di Aula Desa Tanjung, Rabu (12/6).

Ketua TP-PKK Kecamatan Cipunagara, Cucu Jubaedah Ganjar, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan pembinaan pelaksanaan 10 program pokok PKK di tingkat Desa serta membenahi administrasi PKK menuju tertib administrasi. Selain itu untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK mulai dari perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan pengendalian kegiatan sehingga dapat mengetahui keberhasilan dan kendala yang di hadapi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK di Desa serta mendapatkan solusi atau jalan keluarnya.

“Saya berharap Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Cipunagara untuk selalu mengaktifkan kepengurusan TP-PKK Desa sehingga 10 program pokok PKK dapat berjalan dengan maksimal guna tercapainya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” tegas Ibu Cucu Jubaedah Ganjar.

Ia juga mengajak TP-PKK Desa, desa atau dusun sampai pada tingkat dasa untuk tetap memiliki semangat melaksanakan 10 program pokok PKK dan membenahi administrasi PKK dengan baik.

“Memang untuk membenahi administrasi bukan pekerjaan yang mudah namun perlu upaya yang sistematis serta berkelanjutan. Artinya pengadministrasian harus terus menerus dilakukan dan berjenjang supaya kita dapat membuat laporan dengan baik,” imbuhnya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Cipunagara Cucu Jubaedah Ganjar juga meminta dukungannya dari pengurus TP-PKK Desa untuk saling mengingatkan tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan kemajuan pelaksanaan program PKK di Kecamatan Cipunagara.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*